@agen-seo-banggai
Profil
Inscrit·e : il y a 5 années et 10 mois
Optimasi Mesin Pencari, atau SEO, kedengarannya cukup spesifik untuk niche, bukan? Jika Anda adalah orang administrasi bisnis, mungkin terdengar se khusus yang tidak jelas. SEO seperti pengembang antarmuka pengguna front-end dan tidak dapat dipahami pada saat yang sama. Jika Anda seorang pemasar, SEO mungkin juga diajukan di laci. Banyak pengembang, di sisi lain, mendekati SEO sama seperti dokter tradisional menangani penyebutan. Seperti pada "Oh ya, secara teoritis ada tempat untuk praktik itu, tetapi biasanya tidak perlu, kadang-kadang bahkan tidak etis, dan selalu buang-buang uang. Betapa sedikit yang mereka ketahui! SEO pada dasarnya adalah praktik antar-disiplin, teknologi, pemasaran. Jika pernyataan itu tidak sesuai dengan Anda, saya mendorong Anda untuk membaca terus, dan kemudian membuat kasus Anda sendiri dalam komentar di bawah. Pertama-tama mari kita mulai dengan meletakkan gagasan yang membuatnya tidak mungkin untuk memahami Jasa SEO Jakarta keadaan SEO saat ini: SEO bukanlah spesialisasi. Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Mari kita pikirkan tentang ini. Ketika kebanyakan orang menggunakan istilah "SEO" mereka mendiskusikan keinginan. Keinginan itu adalah untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas untuk situs web mereka (dan jelas, produk atau layanan mereka) dengan pelanggan atau prospek utama mereka. Jika Anda tenggelam dalam SEO, Anda sudah tahu apa implikasinya. Di sisi lain, jika Anda TIDAK tenggelam dalam SEO, izinkan saya menjabarkan tinjauan umum dasar dari spesialisasi sejati yang diperlukan untuk proyek SEO untuk berhasil di pasar yang kompetitif. SEO teknis Sebelum Anda dapat berhasil dengan SEO, situs web Anda harus ramah secara teknis untuk Google dan Bing, memungkinkan perayap mereka (alias bot, laba-laba, bot laba-laba) untuk mengakses situs dan memastikan mereka tidak bingung atau disesatkan olehnya . Pemrograman dan Pengembangan - Sebuah situs web modern menghadapi bar teknis yang semakin tinggi untuk bersaing dalam hasil pencarian terbaik. Ini harus memuat dengan cepat, responsif terhadap perangkat seluler, beroperasi di lingkungan yang aman dan dirancang untuk melindungi keamanan pengunjungnya di dunia yang ramah terhadap hacker. Mungkin juga harus menyesuaikan dengan standar AMP Google. Semua hal ini tidak mungkin dicapai tanpa beberapa pengembangan web chops. Penelitian Kata Kunci Modern Dalam SEO biasanya kita memikirkan "penelitian kata kunci, tetapi itu hanya sebagian kecil dari penelitian yang diperlukan. Pertama, penelitian kata kunci tercerahkan berfokus pada niat pencari pendiri Akademi Mesin Pencari, menciptakan istilah "Forensik Kata Kunci" untuk menggambarkan jenis penelitian perilaku ini. Penelitian lain - Tetapi penelitian melampaui kata kunci dan perilaku pencari. Ada juga pertanyaan tentang meneliti lanskap kompetitif dan pesaing tertentu, belum lagi meneliti pola spesifik yang mungkin membuat cara Agen SEO Parigi mesin pencari menangani ceruk ini khas (misalnya, apakah Google cenderung menampilkan video untuk pencarian yang dimaksud. Pembuatan konten - SEO perlu memusatkan perhatian pada lebih dari sekadar menghasilkan banyak konten yang tidak berarti untuk "mengisi ruang" pada halaman. Konten perlu ditulis sedemikian rupa sehingga menarik bagi mesin pencari (fungsi pengetahuan SEO) dan menarik bagi manusia (fungsi copywriting pemasaran yang baik). Desain tradisional. Orang-orang mengharapkan halaman Anda, produk Anda, merek Anda menjadi menyenangkan secara visual, memproyeksikan gambar yang dapat dipercaya, dan mencerminkan kehadiran profesional. Menciptakan tampilan yang melayani tujuan ini adalah fungsi desain grafis, namun penting untuk SEO. Mengapa? Karena salah satu metrik kunci keberhasilan SEO tidak hanya dilihat dalam peringkat hasil pencarian, tidak hanya membuat orang mengklik tautan Anda, tetapi juga dalam kemampuan Anda untuk membujuk orang-orang itu untuk mengambil tindakan di situs web Anda.
Forums
Sujets initiés : 0
Réponse crées : 0
Rôle dans le forum : Participant