@layanan-seo-ogan-komering-ilir
Profil
Inscrit·e : il y a 5 années et 10 mois
Saya jamin, Anda tidak akan dapat menemukan koleksi saran SEO yang benar-benar dapat ditindaklanjuti dan benar-benar berlaku di tempat lain. Dan di samping artikel ini, untuk kenyamanan Anda, kami membuat e-book dengan setiap balasan mengagumkan yang kami terima. Ini mencakup 127 buah kebenaran penting dan berlawanan tentang SEO. Sebenarnya, e-book ini adalah panduan SEO yang unik dengan sejumlah besar saran praktis di dalamnya dan tanpa gangguan. Pastikan untuk mendapatkannya di sini. Tidak perlu ikut serta. Ambil saja salinan Anda. Dan sekarang, mari kita mempelajari kebenaran yang paling berlawanan tentang SEO. Sebuah kebenaran kontra-intuitif BESAR yang saya lihat banyak dalam tumpang tindih antara pemasaran konten dan SEO adalah bahwa promosi konten lebih penting daripada konten itu sendiri. Ini kedengarannya gila, tetapi ini benar-benar 100% benar. Saya mendengar omong kosong sepanjang waktu seperti "semua yang Anda butuhkan adalah konten yang baik" atau "jika Anda memiliki Jasa SEO Terbaik konten yang hebat tidak ada yang penting" dan yang selalu menjadi favorit saya adalah "jika Anda memiliki tautan konten yang hebat akan terjadi." Ini salah. Jika pohon tumbang di hutan dan tidak ada yang mendengarnya, apakah itu penting? Investasikan upaya yang sama atau bahkan lebih dalam distribusi dan promosi seperti yang Anda lakukan untuk memproduksi konten itu sendiri jika Anda ingin benar-benar sukses dan bermanfaat untuk SEO. Saya cocok dengan apa yang Brian Dean sebutkan tentang SEO dan pembuatan tautan. Ada terlalu banyak orang di internet marketing hari ini yang berpikir "konten hebat" sudah cukup. Mereka berkata, "jika saya menerbitkan barang-barang bagus, orang-orang akan secara alami menautkan saya" Kebanyakan SEO terperangkap oleh gagasan bahwa jika mereka mempublikasikan konten artikel bentuk panjang yang sangat bagus, itu akan menjadi jawaban atas doa mereka dalam meranking situs / halaman mereka pada halaman pertama dan kemudian mereka melupakan esensi sejati SEO yang adalah tentang pemasaran. Setiap webmaster harus memahami MENGAPA penting untuk membangun konten berkualitas untuk situs web mereka dan menyadari bahwa konten tidak hanya tentang artikel tetapi seluruh elemen yang dilihat pada halaman tertentu. Konten berkualitas hanyalah kapal yang akan berfungsi sebagai satu aset untuk SEO situs web Anda dan kampanye akuisisi tautan dan SEO tidak berhenti pada pembuatan konten. Masih banyak hal yang harus dilakukan. Peran SEO dalam pemasaran digital adalah untuk melakukan berbagai proses untuk mengambil keuntungan penuh dari situs web dalam hal mendapatkan otoritas, merek, dan akuisisi tautan. Kita harus selalu ingat bahwa Google memiliki 200+ faktor peringkat yang perlu dipertimbangkan ketika Layanan SEO Sambas menyoroti situs di halaman pertama mesin pencari mereka. Istilah yang saya dengar di luar konteks yang membuat saya gila adalah "Konten adalah Raja". Banyak orang berpikir bahwa konten saja akan membantu mereka peringkat # 1 untuk frasa utama mereka. Ini sepenuhnya salah karena berbagai alasan. Ya, itu semua dimulai dengan konten yang bagus. Anda harus menulis konten yang 10x - 100x lebih baik dari pesaing Anda karena pada akhirnya Google berusaha keras untuk memberikan pengalaman konsumen terbaik yang menjawab maksud pencarian. Tetapi jika semua yang Anda lakukan adalah menulis konten di tempat, Anda akan merasa sangat sulit untuk menentukan peringkat untuk kata kunci kompetitif.
Forums
Sujets initiés : 0
Réponse crées : 0
Rôle dans le forum : Participant