@master-seo-61
Profil
Inscrit·e : il y a 5 années et 9 mois
Belum puas dengan hasil Anda? Ada kabar baik Anda bisa berganti pasangan! Meskipun prosesnya bisa membuat stres dan membuat frustrasi, itu lebih baik daripada tetap dengan perusahaan yang tidak sesuai dan melihat uang pemasaran Anda sia-sia. Selain itu, perusahaan yang baik akan membuat transisi semulus dan tanpa kerumitan mungkin. Apa yang Harus Ditanyakan & Informasi Apa yang Perlu Diketahui Sebelum Transisi. Untuk mempermudah, kami sarankan untuk mengumpulkan beberapa informasi penting saat Anda memulai proses berpindah vendor. Berikut adalah beberapa hal untuk ditanyakan dan dipikirkan sendiri termasuk pertanyaan yang diajukan banyak perusahaan saat melakukan transisi. Apa yang ada dalam kontrak saya saat ini? Baca kembali kontraknya. Apa yang termasuk di dalamnya? Kapan ini berakhir. Apakah saya memiliki situs web saya? Jika tidak, tidak apa-apa kami masih dapat membantu; itu hanya akan membuat kerangka kerja yang berbeda untuk rencana dan rekomendasi kami. Apakah saya memiliki akses penuh ke situs saya? Sangat penting masterseo membantu untuk mengetahui siapa yang memiliki akses FTP, akses CMS, akses Analytics, dan akses AdWords. Ketika saya mulai dengan Anda, apakah saya akan memiliki situs web saya? Anda harus benar-benar membangun aset digital dan memiliki portofolio online yang bagus — perusahaan yang bagus, menurut pendapat kami, memungkinkan Anda untuk memiliki situs web dan konten Anda. Sayangnya, tidak semua vendor mengatakan ya untuk pertanyaan ini. Apakah Anda memberikan jaminan? Perusahaan yang bagus tidak. Anda tidak dapat menjamin hasil, titik. Jika Anda berbicara dengan perusahaan yang berlari ke arah lain! Tentu, studi kasus baik-baik saja (dan perusahaan terbaik akan memilikinya), tetapi tidak ada janji gila untuk mendapatkan Anda di halaman pertama Google. Pernahkah Anda melakukan pekerjaan seperti ini untuk perusahaan yang serupa dengan saya? Sebuah pertanyaan yang adil. Studi kasus harus disediakan dan dengan asumsi itu cocok dengan Anda dan vendor, harus ada referensi untuk Anda hubungi. Kontrak dan opsi apa yang tersedia? Bagaimana cara saya menentukan anggaran yang tepat? Itu tergantung pada titik awal Anda, tujuan, lanskap kompetitif, dan kemampuan internal. Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua tidak ada solusi pemotong kue, setidaknya tidak dari perusahaan terbaik. Seperti yang disebutkan, transisi ke mitra pemasaran daring yang baru bisa membuat stres, terutama jika Anda tidak tahu banyak informasi tentang situs web dan akses Anda. Tetapi perusahaan yang baik akan transparan, memberikan visibilitas tentang bagaimana mereka melacak dan mengumpulkan data, menetapkan tujuan, dan membuat rencana yang dirancang khusus. Mitra yang baik juga dapat mempermudah transisi bagi Anda dengan menyediakan templat email yang dapat Anda gunakan untuk mengirim ke vendor Anda saat ini untuk menyampaikan berita dan memberikan daftar item akses yang dibutuhkan. Ini berpotensi membantu meminimalkan waktu henti untuk perusahaan Anda dan membuat prosesnya senyaman mungkin. Apa yang bisa Anda lakukan lebih baik daripada vendor saya saat ini. Biarkan saya akhiri dengan pertanyaan ini, yang sering kita dengar. Ini pertanyaan yang wajar, yang harus Anda tanyakan jika Anda sedang bertransisi. Kita memberikan analisis gratis terhadap situs web Anda dan tinjauan umum tentang pendekatan yang kami Master SEO 59 ambil termasuk struktur situs, konten, dan otoritas untuk mulai mengoptimalkan kehadiran web Anda dan memaksimalkan real estat online Anda. Mulai di bawah. Selain kesalahan sistem yang menghapus metode pembayaran pada sejumlah akun iklan yang tidak diungkapkan, minggu ini Facebook melaporkan ketidakakuratan tambahan dengan metrik pelaporan iklan mereka. Ini bukan pertama kalinya Facebook melaporkan metrik iklan yang salah perhitungan. Pada September 2016, Facebook mengungkapkan masalah dengan statistik video mereka. Selain itu, Facebook juga baru-baru ini memperkirakan bahwa pendapatan iklan akan merata di pertengahan tahun 2017.
Forums
Sujets initiés : 0
Réponse crées : 0
Rôle dans le forum : Participant