@pro-contractor-17
Profil
Inscrit·e : il y a 5 années et 6 mois
Penting untuk mencarinya di situs web dan memastikan bahwa mereka memiliki skor yang baik. Tinggal jauh dari kontraktor. Dapatkan garansi ekstensif. Tidak semua kontraktor dapat menawarkan jaminan pabrikan yang mencakup cakupan pengerjaan kontraktor. Jika kontraktor memasang atap secara tidak benar, mungkin butuh berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk kerusakan muncul — dan asuransi tidak akan membayarnya. Jika kontraktor tidak akan memperbaikinya (atau lebih buruk lagi, sudah gulung tikar), satu-satunya jalan Anda adalah membayar sendiri kesalahan mereka. Khawatir tentang keamanan. Kontraktor tanpa program pelatihan atau keselamatan mungkin bukan orang terbaik untuk pekerjaan Anda. Periksa perizinan dan asuransi yang tepat. Kontraktor harus memiliki asuransi untuk semua karyawan dan subkontraktor Professional Contractor dan dapat memberikan salinan sertifikat asuransi mereka untuk validasi. Tidak memiliki asuransi yang memadai berpotensi menyebabkan litigasi antara kontraktor dan pemilik rumah jika seorang karyawan atap mengalami cedera di rumah. Sebagian besar negara bagian mewajibkan lisensi untuk kontraktor, tetapi itu tidak menghentikan kontraktor yang tidak berlisensi untuk mencoba melakukan pekerjaan atap. Di negara-negara tempat lisensi diperlukan, pastikan kontraktor Anda memberi Anda salinan lisensi mereka dan mengkonfirmasi status mereka secara online. Bersihkan pekerjaan selama dan setelah proyek. Kontraktor dapat mengklaim bahwa mereka memiliki pekerjaan pembersihan yang luar biasa, tetapi sebelum Anda hanya percaya dengan apa yang mereka katakan kepada Anda, tanyakan kepada beberapa tetangga seberapa baik kinerja perusahaan tertentu di bidang ini. Ini merupakan masalah besar bagi sebagian besar pemilik rumah dan itulah mengapa sangat penting bagi CBX. Menangani klaim Anda. Seorang kontraktor yang memiliki perjanjian tertentu membiarkan mereka bekerja secara langsung dengan asuransi Anda banyak membantu sehingga pemilik rumah tidak harus bermain sebagai perantara dalam keseluruhan proses klaim. Proses ini dapat menyimpan sakit kepala besar bagi pemilik rumah sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang apa pun. Biasanya jika kontraktor atap adalah spesialis klaim maka akan menguntungkan Anda dalam menentukan penyesuaian apa pun terhadap klaim yang perlu ditambahkan (mis .: Adjuster lupa menambahkan jenis berkedip yang benar yang diminta atap Anda. Kontraktor akan membuat yakin itu disesuaikan pada klaim sementara sebagian besar pemilik rumah tidak akan menangkap hal semacam itu pada dokumen klaim mereka.) Jangan menyerah pada tekanan. Hati-hati dengan kontraktor yang mendesak Anda untuk menandatangani kontrak Pro Contractor 14 sebelum perusahaan asuransi memperkirakan kerusakan. Beberapa kontraktor mengatakan mereka dapat bekerja dengan apa pun yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi Anda, namun pemilik rumah perlu memastikan itu bukan hanya jumlah berapapun, tetapi jumlah yang tepat. Kontraktor harus memeriksa rumah secara menyeluruh dan memastikan bahwa penaksir asuransi mereka tidak melewatkan kerusakan. Ketahui pilihan materi Anda. Seorang kontraktor yang tidak menawarkan opsi sirap yang berbeda kepada Anda tidak mencari kepentingan terbaik Anda. Gaya dan warna sirap yang Anda pasang dapat memengaruhi nilai jual kembali rumah Anda. Jika perusahaan asuransi membayar untuk atap baru, mungkin ini saat yang tepat untuk melakukan perubahan dan meningkatkan ke gaya yang lebih unik yang sesuai dengan selera Anda.
Forums
Sujets initiés : 0
Réponse crées : 0
Rôle dans le forum : Participant