@seobisnis98
Profil
Inscrit·e : il y a 5 années et 9 mois
Tercakup secara lebih mendalam dengan Audit Konten, bagaimana pengalaman pengguna secara keseluruhan berkaitan dengan konten yang ditemukan di situs. Apakah sebagian besar berfokus pada SEO, atau ditulis untuk pengunjung manusia. Ada dinding teks, atau ada banyak gambar, video, dan format kaya. Apakah konten memberikan apa yang dijanjikan untuk diberikan di Judul Halaman, deskripsi meta, dan kata kunci yang diperingkat. Apakah jelas bagi pengguna apa yang harus mereka lakukan selanjutnya untuk mencapai tujuan mereka di situs. Kapan Anda harus melakukan Audit Pengalaman Jasa SEO Pengguna. Jika Anda belum pernah memilikinya, sekarang adalah saat yang tepat. Secara umum, jika Anda melihat halaman-per-kunjungan rendah, waktu-di-situs rendah, bouncing tinggi, tingkat konversi rendah, penurunan peringkat ini semua tanda merah yang menunjukkan pengalaman pengguna yang buruk. Audit UX dapat dilakukan sendiri, tetapi sering dikombinasikan dengan SEO dan audit Konten. Audit Konten secara konsisten membuktikan diri mereka untuk memberikan ROI yang cepat dan substansial untuk situs web dengan puluhan ribu atau lebih halaman. Saya telah banyak menulis tentang topik ini, seperti yang lainnya. Daripada mem-hashing ulang apa yang sudah dijelaskan lebih baik di tempat lain, izinkan saya untuk menghubungkan ke beberapa sumber. Bagaimana Melakukan Audit Konten, Langkah-demi-Langkah Moz.com. Secara umum, semakin lama situs Anda ada, dan semakin banyak halaman yang Anda miliki dalam indeks Google, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapat manfaat besar dari audit konten. Untuk situs eCommerce secara umum, setiap kali Anda memiliki lebih dari dua kali lebih banyak URL yang diindeks daripada Skus Anda (tidak termasuk halaman blog) itu harus menjadi bendera merah. Pedoman mudah untuk sebagian besar situs jenis adalah rasio halaman yang menerima lalu lintas dan / atau berkontribusi terhadap konversi, dan yang tidak. Jika Anda memiliki persentase halaman yang tinggi (25% +) di situs besar (ribuan + halaman diindeks) yang tidak memiliki tautan dan lalu lintas nol dari sumber eksternal, audit konten hampir selalu akan memberikan pengembalian investasi Anda yang layak. Meskipun tidak terdaftar sebagai "saluran", jelas bahwa memiliki paket analisis penyiapan yang tepat sangat penting bagi keberhasilan saluran lainnya. Kapan Anda harus melakukan Audit Analytics. Setiap kali ada keraguan tentang apakah Anda benar melacak semua yang perlu dilacak, dan bahwa Anda dapat mempercayai angka-angka. Tanpa percaya diri dalam paket analitik Anda, Anda tidak dapat memiliki kepercayaan terhadap strategi Anda. Kapan Anda harus melakukan Audit CRO. Jika Anda memiliki beberapa ribu atau lebih pengunjung per bulan dan tingkat pengunjung-ke-konversi (pembelian atau prospek) kurang dari 1%, Anda akan memperoleh ROI yang sangat kuat dari optimasi tingkat konversi. Baik Anda melakukan pencarian berbayar, pemasaran ulang, atau sosial sosial berbayar, atau telah menggunakan agensi, tidak ada salahnya untuk mendapatkan pandangan kedua tentangnya. Kampanye berbayar memiliki cara untuk dimasukkan secara autopilot setelah beberapa saat. Kapan Anda harus melakukan Audit PPC. Dimungkinkan untuk menggunakan metrik sukses untuk ini, seperti laba atas pengeluaran iklan (ROAS), tetapi hanya karena Anda berbuat baik, tidak berarti Anda tidak dapat melakukan lebih baik. Untuk alasan ini, mirip dengan Audit SEO, jika Anda belum melakukan audit lengkap atas kampanye dan strategi SEO Bisnis 96 berbayar Anda dalam dua tahun terakhir, mungkin inilah saatnya untuk memiliki tampilan baru. Selamat! Anda Berhasil Sampai Akhir. Sekarang Anda diharapkan memiliki banyak pemikiran tentang bagaimana Anda dapat memprioritaskan saluran pemasaran ke depan. Ada banyak cara untuk memprioritaskan peluang: Berdasarkan biaya, kemampuan Anda, kronologi, perhitungan ROI berdasarkan data apa pun yang Anda miliki. Singkatnya tidak selalu mudah untuk membuat keputusan berdasarkan informasi. Tahap siklus hidup merek Anda adalah satu kerangka kerja yang perlu dipertimbangkan ketika memilih di mana menginvestasikan anggaran pemasaran Anda. Kami membahas membuat ini seri multi-bagian, atau bahkan eBuku. Itu adalah posting yang panjang, mungkin bertele-tele dan terperosok dalam detail pada titik-titik tertentu, sedikit sampah otak.
Forums
Sujets initiés : 0
Réponse crées : 0
Rôle dans le forum : Participant